44 Randis Bsrhasil Dilelang Pemprov Sultra

1,301

 

Suasana proses lelang di Kantor BPKAD Sultra. Foto: Ahmad

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) berhasil melelang Kendaraan Dinas (Randis) sebanyak 44 unit yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Sultra.

Prosesi lelang yang berlokasi di Aula BPKAD diikuti oleh 56 peserta. Mayoritas peserta lelang berasal dari kalangan PNS dan beberapa dari kalangan umum. Adapun aset Pemprov yang dilelang terdiri dari 18 kendaraan roda dua dan 27 kendaraan roda empat.

Aset Promprov Sultra yang terjual bervariasi.Dari total 45 randis yang dilelang, hanya satu asset yang tidak terjual. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya peserta lelang yang tertarik membeli aset Pemprov tersebut. Adapun, harga terendah dari lelang tersebut yaitu 1,2 juta rupiah untuk kategori kendaraan roda dua tipe Suzuki Tornado dan harga tertinggi 185 juta rupiah untuk kategori roda empat tipe Toyota Fortuner G.

Rahcmat Ak selaku ASN yang bertugas di Pemerintah Kota Kendari menilai prosesi lelang tersebut sangat memuaskan karena barang lelangnya bagus dan terjangkau.
“Hasil yang kita dapatkan bagus karena harganya menarik dan saya mendapatkan 2 kendaraan yang akan saya pakai di rumah nantinya” ujarnya.

Senada dengan Rahcmat Ak, Ketut Garot peserta lelang dari kalangan masyarakat umum ini berinisiatif mengikuti prosesi lelang karena ingin mendapatkan kendaraan dengan harga murah dan kualitas baik.

Reporter: Ahmad
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

10 Kadis di Bombana Dimutasi

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM-Setelah lebih kurang empat bulan digodok, hasil job fit (seleksi pejabat eselon) di Pemkab Bombana, Sulawesi…