Pamit, Kabid Humas Polda Sultra Sampaikan Apresiasi ke Media

1,103

 

Ketgam: Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt didampimgi istri. Foto: Mita

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt menggelar silaturahmi sekaligus pamit dengan puluhan media yang ada di Kota Kendari, Minggu, (15/12/19).

Dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasinya kepada jurnalis Sultra yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Keberhasilan saya di sini adalah keberhasilan semua. Media punya peran sangat besar untuk mengantarkan saya menempati posisi yang sekarang ini, yang nanti akan disertijabkan,” katanya.

Related Posts

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Humas Polda Sultra yang telah membantu selama ia menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Sultra.

“Saya dengan setulus hati menyampaikan permintaan maaf, selama kita berinteraksi mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, baik dalam ucap dan perilaku saya, semoga dibukakan permohonan maaf, semoga ini dapat meringankan langkah kami untuk melakukan tugas di tempat yang baru,” pungkasnya.

Harry akan segera melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Sultra. Kini, ia menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Sementara itu, AKBP Muh Nur Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Konawe, akan menempati posisi Kabid Humas Polda Sultra.

Reporter: Mita
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU