Rangkaian HUT ke-59, Jasa Raharja Sultra Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

704

 

Kegiatan donor darah di Kantor Jasa Raharja. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – PT Jasa Raharja sebentar lagi akan memperingati HUT ke-59, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2020 mendatang. Sebagai salah satu rangkaian HUT ke-59, PT Jasa Raharja Cabang Sultra menggelar donor darah di kantor cabang yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi No.26, Senin (9/12/2019).

Kepala Jasa Raharja Cabang Sultra, Abubakar Aljufri mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan secara serentak. “Kita secara nasional hari ini melakukan kegiatan donor darah, ada 29 kantor cabang dan satu kantor pusat serentak melakukan donor darah,” terangnya kepada sejumlah rekan media.

Untuk target pendonor, pihaknya menargetkan 100 pendonor dengan melibatkan sekitar 53 instansi yang merupakan mitra kerja dari Jasa Raharja. “Kami undang ada 53 instansi, termasuk Polda, Dinas Perhubungan, Media juga dari pemerintah,” ujarnya.

Related Posts

Selain melakukan kegiatan donor darah, hari itu Jasa Raharja juga menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis. Dimana para calon pendonor atau undangan yang tidak bisa melakukan donor maka bisa mengecek kesehatan.

Sejumlah undangan sedang melakukan pengecekan kesehatan berupa gula darah, asam urat dan kolesterol. Foto: Fiyy

“Kita sediakan ada pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol. Kita juga berikan obat gratis,” tandasnya.

Ia pun berharap melalui kegiatan yang dilakukan hari itu, Jasa Raharja bisa saling berbagi dan membantu, utamanya untuk darah yang telah didonorkan.

Abubakar juga sempat menyinggung, salah satu rangkaian yang akan dilakukan kedepannya yakni aksi bersih-bersih pantai dan pemberian tempat sampah yang akan dilakukan pada 21 Desember mendatang.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU