Sulkarnain Imbau Kepala Dinas Jangan Takut Dikritik

70

 

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat memberikan penghargaan kepada ASN yang purna tugas. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, meminta kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Kaerah (SKPD) untuk terbuka menerima kritikan dari masyarakat yang berkenaan dengan pelayanan publik. Pasalnya saat ini masyarakat dihadapkan dengan era keterbukaan informasi yang bersinggungan dengan aspek pelayanan publik.

“Kepada seluruh pegawai saya ingatkan jangan takut dikritik, karena itu untuk kebaikan kota yang kita cintai ini. Kalau ada kritikan yang bersifat membangun terima dengan baik. Siapapun dan dari manapun itu kritikan, harus terbuka menerima masukan. Karena itu tanggung jawab kita dalam memenuhi dan menjalankam pelayanan di Kota Kendari,” jelasnya.

Iklan
BACA JUGA:  Langgar Disiplin, Dua ASN Kota Kendari Dinonjob

Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Kendari ini menyampaikan kepada para kepala dinas, agar tidak ragu untuk mengambil keputusan atau mengambil sebuah kebijakan selama yang dilakukan itu benar dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Selagi kita berada di koridor yang benar, lakukanlah. Apalagi yang kita lakukan untuk kebaikan Kota kita tercinta,” jelasnya.

Politisi PKS Kota Kendari ini juga meminta ASN untuk selalu menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Pemilihan Wawali Kota Kendari masih Digantung PKS

“Ingat ASN untuk selalu amanah dalam bekerja, bekerja optimal, ikhlas, dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban,” pungkasnya.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Komentar Facebook