PDPC Demokrat Muna Bakal Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Kada di Muna

166

 

Ketua Tom Penjaringan Bakal Calon Bupati Muna, Faharuddin Russen. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Muna, bakal melaksanakan pemaparan visi misi bagi bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar. Diketahui, hingga waktu pendaftaran ditutup, hanya tiga bakal calon yang mendaftar di partai besutan SBY itu. Mereka diantaranya Rajiun Tumada, Asis La Ulu dan Syarifuddin Udu.

Berbeda dengan daerah lain di Sultra yang juga melaksanakan Pilkada, pemaparan visi misi dilaksanakan di Kota Kendari secara bersamaan. Namun DPC Demokrat Muna lebih memilih menggelar kegiatan tersebut emaparan di Muna.

Iklan

Ketua Tim penjaringan bakal calon bupati Partai Demokrat, Faharuddin Russen mengatakan, hal ini merupakan permintaan dari DPC Demokrat Muna sendiri. Karena tujuan pemaparan visi misi adalah untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bagaimana yang akan di lakukan bakal calon ketika terpilih menjadi Bupati.

BACA JUGA:  Rampung Tercepat, TPA di Muna Kini Resmi Dimanfaatkan

“Sesuai kesepakatan saat rapat DPC Demokrat Muna, maka kita akan melaksanakan pemaparan visi misi di daerah yang bertempat di Hotel Asri Mulia. Untuk waktu pelaksanaannya kalau tidak berubah itu tanggal 6 Desember yang akan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan,” katanya, Jumat (29/11/2019).

Ia menjelaskan, pata bakal calon bupati akan melakukan pemaparan di hadapan tiga orang panelis serta di hadapan seluruh undangan.

BACA JUGA:  Pendaftar Panwascam Pilkada Muna Naik 11,8 Persen

“Yang akan membuka acara nanti ketua DPD Demokrat Sultra, Bapak Endang. Sedangkan untuk panelisnya  masih sementara dirapatkan karena kita mencari yang memang netral dan tidak ada sangkut pautnya dengan para bakal calon bupati,” jelasnya.

Perlu diketahui, seminggu setelah diadakan pemaparan visi misi, DPC Demokrat Muna akan melakukan survei untuk melihat siapa yang memiliki elektabilitas tinggi. Kemudian DPD akan menentukan siapa yang akan diusung partai berlambang bintang bersinar tiga itu.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Komentar Facebook