Joko Purnomo Jadi Plt Kakanwil Kemenag Sultra

5,009

 

Drs.H.Joko P. M.Pd

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Joko Purnomo, Kepala Tata Usaha (KTU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kakanwil Kemenag Sultra menggantikan posisi Dr. H. Abdul Kadir. M.Pd.

Kepada Lenterasultra.com, Joko yang dihubungi via WhatsAap mengaku telah menerima amanah sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sultra.

Related Posts

“Yah saya sudah menerima surat dari Kementrian sebagai Pelaksana tugas (Plt),”ujarnya singkat.

Saat diminta agar membagikan copian surat resmi sebagai Plt, Joko beralasan kalau hal tersebut tidak untuk dipublikasi.  Meski demikian, Joko mengaku akan melaksanakan tugas-tugas sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sultra diantaranya melaksanakan tugas rutin dari pejabat definitif yang berhalangan tetap.

“Dengan catatan, pejabat pemerintahan yang memperoleh wewenang melalui mandat tidak berwenang mengambil keputusan dan/atau tindakan yang bersifat strategis yang berdampak pada perubahan status hukum pada aspek organisasi kepegawaian dan alokasi anggaran,” kutip Joko.

Menurut Joko, jabatan sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sultra mulai berlaku sejak Senin (11/11) 2019 hingga adanya pejabat definitif.

Penulis: Milwan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU