Darmawan Waridin Masuk Bursa 02 Butur, Dampingi Aswadi Adam

256

 

Darmawan Waridin, Bursa 02 yang Akan Dampingi Aswadi Adam pada Pilkada Butur 2020. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Darmawan Waridin, Ketua DPD PKS Kota Baubau masuk dalam kandidat bakal calon wakil bupati Buton Utara (Butur). Ia mengaku akan mendapingi bakal calon bupati Aswadi Adam, pada pilkada Butur 2020 mendatang.

Darmawan pun mengaku telah melakukan konfirmasi kepada Aswadi Adam terkait keterlibatan dirinya dalam pencalonan pemimpin Butur tersebut.

Iklan

Dalam konfirmasinya, Aswadi Adam menyatakan bahwa salah satu yang masuk dalam bursa calon wakil adalah dirinya.

“Jujur saja selama ini nama saya disebut-sebut sebagai salah satu calon yang akan mendampingi Aswadi Adam. Saya sudah konfirmasi ke beliau dan beliau mengakui bahwa ada beberapa nama calon kandidat yang akan mendampingi beliau, termasuk saya sendiri,” ujar Ketua DPD PKS Baubau itu saat dikonfirmasi oleh jurnalis lenterasultra.com

BACA JUGA:  Tiga Daerah di Sultra Rawan Politik Uang

Selain itu Aswadi Adam meminta kepada Darmawan untuk turun ke masyarakat melakukan sosialisasi. Selebihnya, pemilihan kandidat akan ditentukan dengan lembaga survei.

“Pak Aswadi akan menurunkan lembaga survei dulu. Kira-kira siapa nanti tertinggi surveinya maka itu yang akan menjadi 02-nya”, jelasnya.

Adapun tekad yang mendorong Darmawan tampil sebagai bakal calon wakil Aswadi adalah kesamaan harapan dan kegalauan tentang Butur yang harus segera dibenahi. Ia yakin publik Butur menyambut baik kehadiran dirinya untuk mendampingi Aswadi Adam.

BACA JUGA:  Maju di Pilkada Butur, Abu Hasan Lirik Dua Calon

“Kesamaan harapan dan kegalauan kami yang sama tentang Butur yang harus segera dibenahi. Saya yakin publik Butur menyambut baik kehadiran saya untuk mendampingi Aswadi Adam”, tutup dosen yayasan Unidayan Baubau itu.

Reporter: Rais
Editor: Wuu

Komentar Facebook