Tarian Mondotambe Meriahkan Welcome Dinner HPS 2019

711
Tarian Mondotambe meriahkan welcome dinner HPS ke-39 di Rujab Wali Kota Kendari. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Welcome Dinner peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 berlangsung cukup meriah. Kegiatan ini digelar di Rujab Wali Kota Kendari, Kamis, (31/10/2019) malam.

Tarian Mondotambe turut memeriahkan acara yang berlangsung sedari pukul 19.00 WITA ini. Tarian Mondotambe merupakan tari untuk menjemput para tamu-tamu yang hadir atau berkunjung ke Kota Kendari. Tarian ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para tamu.

Berdasarkan pantauan jurnalis lenterasultra.com para tamu undangan cukup terpukau dengan tarian yang ditampilkan oleh para gadis-gadis desa di Kota Lulo ino. Tak sedikit dari mereka yang turut mengabadikan momen tersebut melalui telepon genggamnya.

Dubes Venezuela saat terlihat mendokumentasikan HPS ke-39. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Saya mewakili dubes yang hadir hari ini ingin menyampaikan terimakasih atas jamuan yang telah diberikan. Sungguh ini membuat kami nyaman dan bahagia,” ucap Dubes Maroco, Audia bin Abdillah dalam sambutannya.

Tak cukup sampai di situ, para tamu terhormat ini juga disuguhkan pertunjukan musik bambu. Musik bambu dibawakan oleh siswa-siswi SD Negeri 79 Abeli. Mereka begitu piawai dalam memainkannya.

Sebagai informasi, terdapat sekitat 30 duta besar (dubes) yang hadir dalam kegiatan ini. Sebut saja, dubes Armenia, Argentina, Amerika, Fenzuela, Saudi Arabia hingga Maroco, Bolivia.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU