Daftar di PAN, Aswadi Ungkap Ingin Bangun Butur

37

 

Tim Aswadi Adam saat mendaftarkan diri di PAN Butur. Foto: Istimewa

BUTUR, LENTERASULTRA.COMPilkada di Kabupaten Butur akan segera dihelat 2020 mendatang, nama Aswadi Adam muncul sebagai penantang baru dalam pilkada mendatang. Ia pun sebelumnya telah mendaftar pada beberapa partai politik yang akan digunakannya untuk bertarung.

Keseriusannya untuk tampil kembali dibuktikannya melalui pendaftaran di PAN. Hal tersebut diungkapkan Ariyanto Samil selaku LO dari Aswadi Adam.

Iklan

“Awalnya dia mau mendaftar sendiri, tapi karena ada kendala makanya kami sebagai LO diamanatkan untuk mendaftarkan berkasnya di Sekretariat PAN Butur, ” katanya melalui rilis yang diterima lenterasultra.com, Jumat (1/11/2019).

BACA JUGA:  DPW PAN Sultra akan Kembalikan Jabatan La Koso sebagai Ketua DPRD Mubar

Dikatakannya, jika semua yang menjadi persyaratan dari parpol telah diikutinya. “Untuk itu kita tunggu saja hasilnya , yang pasti kami sangat berharap dengan semua mekanisme yang berlaku di masing-masing partai telah kami ikuti dengan secara baik, untuk itu kami berharap menuwai hasil yang baik,tentunya komunikasi kami terbangun terus hingga saat ini”ujarnya.

BACA JUGA:  AS Tamrin Unjuk Kekuatan

Pihaknya juga sempat menyinggung terkait tekadnya untuk membangun tanah kelahirannya itu. Kesuksesannya di perantauan membuatnya terpanggil untun membangun daerahnya. Namun i pun sadar jika hal tersebut tidak dapat dilakukannya seorang diri.

“Untuk membangun Butur lebih baik, tidak hanya bisa dilakukan olehnya sendiri ,namun itu dapat dilakukan bersama masyarakat dan seluruh para tokoh yang ada di butur,” pungkasnya.

Penulis: Fiyy

Komentar Facebook