Pembangunan Fisik TMMD Busel Hampir Rampung 100 Persen

511

 

Ketgam: Pembangunan masjid Kelurahan Masiri, masuk 70 persen.

BUSEL, LENTERASULTRA.COM – Masuknya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 106 Kodim 1413/BUTON Tahun 2019 pada dua Kelurahan di Kabupaten Buton Selatan (Busel), dengan program kerja pembangunan fisik dan non fisik, kini hampir rampung 100 persen.

Koordinator TMMD ke 106 Buton Selatan, Peltu Anwar mengatakan, dalam pembangunan fisik masyarakat turut bekerjasama dengan personil TNI merampungkan dua bangunan yakni masjid dan gedung balai pertemuan.

“Semangat masyarakat untuk membantu personel TNI sangat tinggi sehingga program kita ini hampir rampung 100 persen,” katanya.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Anwar menjelaskan, pada pembangunan fisik di Kelurahan Masiri dan Kelurahan Majapahit, kepala tukang diambil dari masyarakat mengingat personel TNI belum memiliki keahlian cukup untuk menjadi kepala tukang. Sehingga masyarakat setempat yang membantu sekaligus kepala tukang.

“Kepala tukang ini dari masyarakat setempat, karena personel kita belum mempunyai keahlian,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengerjaan program TMMD dari pembangunan masjid hingga jalan tani akan rampung sebelum hari penutupan pada 1 November 2019 mendatang.

Reporter: Safrin

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU