Usai Dilantik, Jokowi Bakal Terbang ke Kendari

498
Presiden ke-7 RI, Joko Widodo. (Istimewa)
Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Presiden-Wakil Presiden (Wapres) periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin bakal dilantik Minggu, (20/10/2019). Seperti pejabat pada umumnya, Jokowi pun sudah memiliki sejumlah agenda usai dilantik nanti.

Rencananya, orang nomor wahid di Indonesia itu bakal terbang ke Kendari pada 1 November 2019. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dalam rangka perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) yang ke-39. Kota Kendari terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan event bergengsi tersebut.

“Kita Pastikan, bapak Jokowi sapaan akrab Joko Widodo akan hadir membuka HPS langsung,” kata Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Kendari, Nahwa Umar di Kendari, Sabtu, (19/10/2019).

Jokowi tak seorang diri, ia akan ditemani oleh pengawal dan jajaran kabinet barunya. Agenda utama presiden dua periode tersebut adalah menghadiri acara panen raya coklat, di Kabupaten Konawe Selatan. Dan pembukaan HPS pada 2 November 2019 di MTQ Kendari.

“Tamu-tamu yang hadir dari berbagai daerah dan mancanegara diperkirakan mencapai 30 ribu orang,” pungkas mantan Kepala Dispenda Sultra tersebut.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU