Warga Masiri Terbantu Adanya Program TMMD

109
BERBAGI

 

Ketgam: Peltu Anwar bersama warga saat membahas tahapan pembangunan balai pertemuan. Foto: Safrin

BUSEL, LENTERASULTRA.COM – Masyarakat Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga, merasa terbantu dengan masuknya TMMD di Kabupaten Buton Selatan. Pasalnya 40 personel membangun balai pertemuan yang selama ini dinantikan oleh masyarakat setempat.

Peltu Anwar mengatakan, sebelumnya masyarakat telah membangun pondasi balai pertemuan sejak dua tahun lalu nanum tidak selesai, sehingga dengan adanya TMMD diperkirakan dalam kurun waktu sebulan telah kelar dan siap dipergunakan.

Iklan

“Berdasarkan usulan mereka kita bangunkan balai yang sejak dua tahun lalu dipondasi, sehingga kita lanjutkan sampai kelar,” katanya saat ditemui di lokasi pembangunan balai. (5/10/19).

Anwar melanjutkan, untuk ukuran balai sebesar 10,2 kali 8,7 meter persegi, dapat menampung masyarakat kurang lebih sebanyak 50 orang.

Ia menambahkan, pembangunan balai tersebut tidak hanya tentara saja, namun adanya semangat gotong royong masyarakat setempat untuk membantu anggota dalam membangun balai pertemuan.

“Kami sangat apresiasi semangat warga setempat, dimana bukan hanya pria namun ibu-ibu pun turut membantu pembangunan. Semangat gotong royongnya sangat tinggi,” tutupnya.

Reporter: Safrin

Editor: Fiyy

Komentar Facebook