SK Pengangkatan Zahrir Baitul sebagai Ketua DPRD Muna Dibatalkan, Benarkah?

1,222
SK penetapan Zahrir Baitul sebagai Ketua DPRD Muna. (Istimewa)

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Kursi empuk Ketua DPRD Muna yang telah diemban Zahrir Baitul dikabarkan goyah. Informasi yang berhembus di kalangan media menyebutkan, jika surat keputusan (SK) pengangkatan Zahrir Baitul  yang dikeluarkan 9 September lalu dibatalkan oleh Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang.

Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati membantah informasi tersebut. Menurutnya, hingga saat ini, partai masih mempercayakan amanah Ketua DPRD Muna kepada Zahrir Baitul.

Related Posts

“Saya tidak tahu menahu soal itu karena sampai detik ini masih nama Zahrir Baitul yang direkomendasikan DPP Hanura sebagai Ketua DPRD Muna yang akan dilantik tanggal 16 November mendatang, tidak ada itu pergantian,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, (2/10/2019) malam.

Meski demikian, ia tak memungkiri, jika ke depan terjadi pergantian nama. “Yang jelas kami akan taat terhadap aturan Partai. Karena bagi saya sebagai ketua DPD Hanura akan tetap memperjuangkan apa yang saya anggap patut dan layak diperjuangkan,” katanya.

Wanita berhijab itu menghimbau kepada masyarakat Muna agar tidak terprovokasi dengan kabar hoax yang berkembang.

“Kalau ini kemudian menjadi viral, saya menghimbau kepada yang menyebar itu agar menunjukan bukti sehingga tidak menjadi suatu berita hoax. Bagi masyarakat Jangan mudah percaya dengan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Reporter: Fifhy
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU