Ketua DPRD Busel Sementara Siap Dukung Program Pemda

733
Pelantikan 20 Anggota DPRD Busel. (SAFRIN/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

BUSEL, LENTERASULTRA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Selatan (Busel) resmi berganti. DPRD yang tadinya dinahkodai oleh La Usman dari PAN kini dikendalikan sementara oleh La Ode Armada dari PDIP. Ia mengaku akan tetap melanjutkan program pemerintah bersama rekan-rekan legislatif yang baru.

“Jabatan ini merupakan amanah, sehingga saya bersama yang lain selalu mendukung apa yang telah di programkan Pemerintah Daerah Busel,” kata La Amin saat ditemui usai pelantikan 20 anggota DPRD Busel, Selasa, (1/10/2019).

Armada mengungkapkan, selain mendukung program pemerintah, pihaknya akan menjalankan amanah rakyat dengan memberikan kinerja yang maksimal demi kesejahteraan masyarakat Busel.

“Dengan megembang amanah ini, kita akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan pemerataan program pembangunan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Bupati Busel La Ode Arusani mengatakan, usai pelantikan angota DPRD Busel terpilih periode 2019-2024, pihaknya telah mempersiapkan penyusunan program yang sudah disusun. Saat ini tinggal dilaksanakan.

“Dengan dilantiknya anggota DPRD Busel terpilih, dalam waktu dekat kita mulai bersama-sama untuk melanjutkan program yg di susun bersama DPRD sebelumnya,” katanya.

Lanjut Arusani, pihak eksekutif dan legislatif, mulai bekerja sama dalam perencanaan, pembahasan serta pelaksanan, demi kesejanteraan masyarakat Busel.

Reporter: Safrin
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU