Demo Mahasiswa di Kendari Kian Beringas, Puluhan Motor Tilang Hangus Terbakar

502
Motor tilang (pojok kanan yang ada kobaran api) turut terbakar. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Aksi demonstrasi yang digelar ribuan mahasiswa di Kendari kian beringas. Puluhan motor tilang yang ada di Poslantas Polres Kendari pun hangus terbakar.

Berdasarkan pantauan jurnalis lenterasultra.com, massa yang hanya memarkirkan motornya di kawasan tersebut turut mencoba menyelamatkan motornya. Mereka takut, kendaraan yang dimilikinya turut dilalap si jago merah.

Adapun awalnya, massa menggelar aksi demonstrasi di Kantor DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra). Mereka dipukul mundur oleh aparat kepolisian menggunakan gas air mata.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Massa yang berupaya menyelamatkan motornya karena khawatir terlalap si jago merah. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

Mereka pun lari terkocar kacir hingga ke berbagai tempat. Nah, ada sebagian massa yang lari ke Poslantas Polres Kendari. Tersulut emosi mereka langsung membakar Poslantas Polres Kendari itu. Akibatnya puluhan motor tilang pun turut terbakar.

Sebagai informasi, aksi demonstrasi hari ini bisa dibilang sebagai aksi solidaritas teman-teman mahasiswa lainnya di sejumlah daerah. Tuntutan mereka pun sama yakni menolak pengesahan RUU KPK dan RUU KUHP.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU