Kepala Bappeda Konkep Tantang Atasannya di Pilkada 2020

898
Deklarasi majunya Halim-Untung dalam Pilkada 2020. (RISAL/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Konawe Kepulauan (Konkep), Abdul Halim mulai menunjukan keseriusannya untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati Konkep dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ia menggandeng mantan Anggota DPRD Konkep, Untung Taslim sebagai wakilnya. Hal ini diketahui saat keduanya mendeklarasikan diri di hapan mahasiswa dan pemuda Wawonii yang digelar di posko perjuangan pemenangan di Kompleks Ruko Senopati Land, Kendari, Minggu, (15/9/2019).

“Majunya kami Halim-Untung bertujuan dapat melakukan perubahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih efektif dan maksimal serta meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” ucap Untung.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Dengan demikian, Halim-Untung akan berebut pintu dengan petahana Amrullah-Andi Muhammad Lutfi yang juga mendaftarkan diri di partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.
Berdasarkan pantauan Lenterasultra.com, deklarasi yang digelar hari ini, dihadiri oleh ratusan mahasiswa. Turut hadir juga, mantan sekretaris pemekaran Konkep Ali Basiru, mantan sekretaris pemenangan pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, Sahidin serta beberapa tokoh pemekaran Wawonii.

Mereka yang hadir dalam deklarasi hari ini mengaku berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Halim-Untung di Pilkada 2020 mendatang.

Reporter: Risal Ade
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU