Ruko di Wuawua Terbakar, Lalu Lintas Macet

167
BERBAGI

 

Suasana Lalu Lintas Saat Kebakaran Ruko di Jln MT Haryono, Wua-wua, Kota Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebuah ruko yang menjual peralatan rumah tangga dan variasi mobil di Kendari dilalap si jago merah pada Kamis (12/09/2019). Akibatnya arus lalu lintas di seputaran Jalan MT Haryono, Wuawua, Kota Kendari, sempat macet.

Iklan

Kemacetan diperparah oleh pengguna jalan yang mengemudikan kendaraannya secara perlahan-lahan di depan lokasi kejadian untuk bisa menyaksikan peristiwa kebakaran. Tak hanya itu, warga juga memarkir kendaraannya di sekitar lokasi kejadian dan turut menyaksikan peristiwa Kebakaran ruko.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun api diduga berasal dari percikan las. Api merambat dengan cepat hingga melalap beberapa bahan mudah terbakar di sekitar seperti plastik, kursi, kayu dan barang lainnya yang mudah terbakar.

Untuk mengatasi kemacetan, Polisi turun langsung di jalan untuk mengatur alur lalu lintas. Sementara itu pihak pemadam kebakaran berupaya untuk melakukan pemadaman api dengan menurunkan 20 personil dan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Reporter: Rais
Editor: Wuu

Komentar Facebook
loading...
loading...
BERBAGI