Lurah Kadia Dicopot dari Jabatannya

1,176
Pelantikan pejabat administrator dan struktural lingkup Pemerintah Kota Kendari. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar hari ini, Rabu (28/09/2019) melantik 5 pejabat administrator dan stuktural lingkup Kota Kendari.

Dari lima pejabat yang dirotasi nampak Lurah Kadia, Kecamatan Kadia, Muhammad Herman dimutasi dari jabatannya sebagai  lurah. Kini Herman menjabat sebagai Kepala Seksi Data dan Informasi Kecamatan Kendari.

Posisi Herman yang tadinya sebagai pucuk pimpinan di Kelurahan Kadia digantikan oleh Endang Sudiarto. Endang Sudiarto, sebelumnya menjabat sebagai Staf Sekretariat Kota Kendari.

Nahwa Umar mengatakan, pelantikan ini telah mempertimbangkan syarat administrasi. Adapun rotasi dan mutasi yang dilakukan Pemkot Kendari sebagai bentuk kebutuhan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)..

Oleh karena itu ia meminta komitmen dan kinerja yang baik salam melaksanakan tugas yang telah diberikan.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus ditunaikan secara baik. Karena akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Saya ingatkan bahwa Jabatan itu tidaklah kekal dan abadi sehingga tempatkan jabatan sebagaimana mestinya karena jabatan itu pasti akan pergi meninggalkan kita apakah karena umur manusiawi kita ataupun aturan kepegawaian yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Selain mutasi jabatan, dalam kesempatan hari ini. Jenderal PNS tersebut juga merotasi Kepala Puskesmas (Kapus). Sri Rahayu Hasbar, Kapus Mata pindah tugas menjadi Kapus Kemaraya. Sementara Anwar, Kapus Kemaraya menjadi Kapus Mekar. Sedangkan Hj. Hadija, Kapus Mekar menjabat sebagai Kapus Mata.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU