Kembali Berlaga, Amesiu FC Ditumbangkan Tri Elang United dengan Skor 1-2

1,097
Tri Elang United vs Amesiu FC di Liga 3 Sultra 2019 saat memasuki lapangan di Stadion Lakidende Kota Kendari. (RAIS/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jika sebelumnya Amesiu FC berhasil menaklukan lawannya Bola Gotong FC, pada pertandingan Liga 3 Sultra Selasa, (27/8/2019) ini, mereka justru berhasil ditumbangkan oleh lawannya Elang United dengan skor 1-2.

Gol pertama dicetak oleh Alam, Pemain Amesiu FC dengan nomor punggung 15. Gol ini berhasil dicetak pada ke-34 berjalannya pertandingan.

Tak tinggal diam, Tri Elang United pun berusaha mengejar ketertinggalan. Namun strategi pertahanan yang dibangun oleh Amesiu FC cukup bagus. Sehingga perlawanan Tri Elang United tak berhasil menembus gawangnya.

Hingga peluit jeda istirahat ditiupkan, Amesiu FC unggul dengan perolehan skor tetap 1-0. Istirahat selesai, permainan pun dilanjutkan.

Di babak kedua ini, permainan berjalan sengit. Tri Elang United maupun Amesiu FC sama-sama berusaha untuk mencetak gol.

Hasilnya, pada menit ke-58 tim dari Tri Elang United berhasil mencetak gol. Gol perdana dari Tri Elang United berhasil diloloskan oleh pemain atas nama Roy Ardiansyah dengan nomor punggung 8.

Atas gol tersebut, skor menjadi imbang 1-1. Permainan pun sempat berlangsung dengan sistem bertahan.

Pada menit ke-84 di babak kedua ini, Tri Elang United kembali berhasil mencetak gol. Gol ini berhasil dicetak oleh Haerul Aras, pemain dengan nomor punggung 12.

Atas gol tersebut skor menjadi 2-1 dengan Tri Elang United unggul atas Amesiu FC. Hingga peluit panjang berbunyi, perolehan skor tetap tidak berubah.

Reporter: Rais
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU