Liga 3 Sultra, Gasko Kolaka Unggul 3-2 atas Persimubar

1,217
Tim Persimubar di Liga 3 Sultra. (RAIS/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gasko Kolaka unggul 3-2 atas Persimubar pada pertandingan Liga Sultra 3 di Stadion Lakidende Kendari, Senin, (26/8/2019).

Gol pertama dicetak oleh Abd Manaf, Pemain Gasko Kolaka dengan nomor punggung 97. Gol ini berhasil dicetak pada menit ke-17 berjalannya pertandingan.

Atas gol tersebut, permainan pun sempat berlangsung dengan sistem bertahan antar dua tim. Di menit ke-45, peluit dari wasit pun berbunyi. Ini menandakan menandakan babak pertama usai. Mereka dipersilahkan untuk istirahat sejenak.

Jeda istirahat telah selesai, babak kedua permainan pun kemudian dilanjutkan. Permainan di babak kedua berlangsung sengit. Tak tinggal diam, Persimubar berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Muh Ichdin Ali, Pemain Persimubar dengan nomor punggung 95 berhasil mencetak gol di menit ke-50.

Atas gol tersebut, permainan pun kembali berlangsung dengan sistem bertahan antar dua tim. Sampai akhirnya pada menit ke-68 di babak kedua, Persimubar kembali berhasil mencetak gol. Gol ini berhasil dicetak oleh Andi Rizaldi, pemain dengan nomor punggung 9.

Tim Gasko Kolaka di Liga 3 Sultra. (RAIS/LENTERASULTRA.COM)

Baik dari Persimubar maupun Gasko Kolaka sama-sama berusaha untuk kembali mencetak gol. Tepat di menit ke 81, Pemain Gasko Kolaka dengan nomor punggung 96 atas nama Jaswadi kembali mencetak gol. Atas gol tersebut, skor menjadi imbang 2-2.

Terus mengurung tim lawan, Gasko Kolaka akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-85. Umpan terukur dari pemain Gasko Kolaka bisa dimaksimalkan Wasrianto dengan nomor punggung 7 yang berdiri membelakangi gawang kemudian melakukan gerakan memutar untuk mengirim bola masuk ke gawang. Hingga Skor menjadi 3-2 dengan Gasko Kolaka Unggul atas Persimubar.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor akhir tetap 3-2 dengan Gasko Kolaka menang atas Persimubar. Sorak penonton pun memeriahkan Liga 3 Sultra hari ini.

Reporter: Rais
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU