Jambore PKK 2020, Kolaka Utara Terpilih jadi Tuan Rumah

1,062

 

Seluruh Ketua Tim PKK se-Sultra saat menerima cindera mata dari Bupati Muna, Rusman Emba. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERA.SULTRA.COM – Kolaka Utara terpilih menjadi tuan rumah jambore PKK ke-9 tahun 2020 mendatang. Setelah mengikuti berbagai lomba pada jambore PKK tingkat Sultra ke-8.

Penetapan tuan rumah ini berdasarkan kesepakatan yang telah ditentukan sejak dilaksanakan jambore PKK pertama. Dimana peraih juara umum pada berbagai lomba ditunjuk sebagai tuan rumah. Pada jambore tahun ini, Kabupaten Wakatobi memperoleh juara umum 1, Kabupaten Kolaka Utara juara umum 2 dan Muna sebagai juara umum 3. Tapi karena Wakatobi sudah pernah menjadi tuan rumah, maka ditetapkan Kolaka Utara sebagai tuan rumah jambore berikutnya.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sultra, Nur Endang Abas Prio dalam sambutannya mengatakan, sesuai hasil kesepakatan bersama, jambore kader PKK dilaksanakan setiap tahun sesuai kabupaten kota yg memperoleh juara umum. Tapi bagi yg sdh prnh menjadi tuan rumah maka diselenggarakan di kabupaten peringkat ke dua.

“Setelah mengikuti 10 lomba maka pada malam berbahagia ini akan diumumkan juara. Bagi pemenang ini tentu hasil usaha dan bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati karena dalam perlombaan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah” ungkapnya pada acara penutupan, Minggu (25/08/2019).

Wanita berhijab ini mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Muna yang telah sukses melaksanakan jambore PKK tingkat propinsi Sultra ke-8.

“Terima kasih dan penghargaan yg tak terhingga kepada bapak bupati dan  ketua Tim penggerak PKK beserta seluruh pengurus PKK kabupaten Muna dan masyarakat Muna atas support dan penerimaan yg hangat kepada seluruh PKK kabupaten Kota se-Sultra,” ucapnya.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU