OPD Buton Tampilkan Keberhasilan Setahun pada Buton Expo ke VII

240

 

Bupati Buton, Drs. La Bakry bersama Wakil Bupati Buton, serta pimpinan forkopimda Buton dan peserta sail Indonesia, saat menggunting pita pembukaan Buton Expo ke VII. Foto: Safrin/Lenterasultra.

BUTON, LENTERASULTRA. COM – Pagelaran Buton Expo ke VII di alun-alun kompleks perkantoran Takawa, menyajikan seluruh sektor, baik pembangunan hingga pengembangan SDM selama setahun di masing-masing stand pameran OPD dan swasta. Tahun ini terdapat 67 stand yang disiapkan oleh panitia.

Bupati Buton, La Bakry mengatakan, pada pembuka Buton Expo ke VII, masyarakat dapat melihat sekaligus mengetahui progres OPD selama satu tahun. Tentunya tujuan dari Buton Expo untuk memperkenalkan Kabupaten Buton kepada generasi, baik di kancah nasional maupun internasional.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Dibukanya Buton Expo ini kita dapat melestarikan dan memberi informasi kepada seluruh masyarakat bahwa Buton mempunyai nilai seni dan budaya yang universal, untuk dikenal oleh dunia,” katanya saat ditemui usai pembukaan Buton Expo, Senin (19/8/19).

La Bakry menerangkan, apa yang disajikan kepada daearah dari tanggal 19 hingga 24 Agustus 2019 nanti, merupakan bukti sumbangsih Pemda kepada daerah dan negara, sesuai dengan arahan presiden tentang refolusi mental yang sejalan dengan Budaya Buton.

“Kita kenalkan kepada kepada Indonesia bahkan negara luar bahwa Pulau Buton itu ada,” ucapnya.

Reporter: Safrin
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU