Diduga Pilih Kasih, Pengantri Penyeberangan Konsel-Butur Mengamuk

458
Para penumpang memarkirkan sepeda motor di depan pintu masuk pelabuhan penyeberangan kapal Fery Amolengu (Konsel)-Labuan (Buton Utara). (RAIS/LENTERASULTRA.COM)

KONSEL, LENTERASULTRA.COM – Gegara pilih kasih terhadap konsumennya, puluhan pemilik kendaraan roda dua dan empat penyeberangan kapal Fery Amolengu (Konsel)-Labuan (Buton Utara) mengamuk, Sabtu (10/8/2019).

Aksi itu dipicu karena sejumlah kendaraan pribadi milik oknum tertentu mendapat perlakuan istimewa dari petugas di pelabuhan tersebut, dimana kendaraan lain antri berjam-jam menunggu giliran masuk kapal, tiba-tiba muncul kendaraan lain yang tidak ikut mengantri menyerobot dan langsung mendapat prioritas masuk ke fery lebih dahulu.

BACA JUGA:  Pemotongan di RPH Kendari Meningkat Dua Kali Lipat pada H-1 Lebaran

“Kita sudah mengantri sejak subuh dan berada di depan sesuai jalur, tapi kenapa malah yang baru tiba diizinkan masuk?,” teriak beberapa pengguna jasa.

Iklan

Mereka menuntut agar petugas penyeberangan mengeluarkan kendaraan-kendaraan yang mendapatkan perlakuan istimewa tersebut.

Berdasarkan pantauan jurnalis lenterasultra.com di lokasi, mereka juga menghalangi pintu masuk pelabuhan dengan cara memarkirkan kendaraan sepeda motor mereka di depan pintu masuk.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Salat Idul Adha Dipusatkan di Masjid Al-Kautsar

Akibatnya salah satu jasa angkutan umum Damri tidak bisa masuk. Untungnya polisi setempat ikut membantu menertibkan hal tersebut hingga Damri bisa masuk.

Reporter: Rais
Editor: Restu Fadilah
Komentar Facebook