Bupati Busel Pantau Langsung Latihan Pemantapan HUT ke-5

454
BERBAGI

 

Plt Bupati Busel, Arusani, bersama Ketua DPRD Busel, Usman, memantau latihan pemantapan HUT Busel ke-5. Foto: Safrin/Lenterasultra.

BUSEL, LENTERASULTRA.COM – Persiapan upacara perayaan HUT Buton Selatan ke-5, yang akan dilaksanakan di Lapangan La Karada Busel, pada (24/7/19), persiapanya telah rampung 100 persen. Pemantapan latihan persiapan dipantau langsung oleh Plt Bupati Busel La Ode Arusani, Selasa (23/7/2019).

Plt Bupati Busel, Arusani mengatakan, pengecekan latihan dilakukan untuk mengetahui langsung jika ada kendala-kendala di lapangan. Diharapkan pada pelaksanaan nanti semua berjalan lancar.

Iklan

“Saya pantau ini, supaya pelaksanaan besok itu tidak lagi terkendala hal-hal kecil,” katanya.

Peringatan HUT Busel merupakan suatu momentum bersejarah, dimana Busel sebagai daerah otonomi baru, dapat menatap ke depan. Ia pun memiliki semangat untuk menjadikan Busel sebagai daerah maju dan berdaya saing.

Ia berharap, perayaan HUT Busel ke-5, masyarakatnya dapat merasakan khidmat dan energi yang baru.

“Harapan kita semua ini sebagai DOB, ASN lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat dan masyarakat dapat mendukung setiap langkah-langkah yang diambil Pemda,” ucapnya.

Ditambahkannya, pada perayaan HUT Busel ke-5, Pemda turut mengundang daerah-daerah tetangga yakni Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Tengah dan Kota Baubau.

Reporter: Safrin
Editor: Wuu

Komentar Facebook