Wakil Bupati Konut Siap Maju di Pilkada 2020

524
Wakil Bupati Konut, Raup. (IWAN/LENTERASULTRA.COM)
KONUT, LENTERASULTRA.COM – Pasca Pemilu Serentak 2019, suksesi Pilkada 2020 mulai hangat diperbincangkan. Sejumlah nama pun digadang-gadangkan bakal maju dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

Salah satunya adalah Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara (Konut), Raup. Berlandaskan segudang pengalaman di Dunia Politik, Raup akan mencoba peruntungan di Pilkada Konut pada 2020 mendatang.

“Ya, saya sendiri kalau memang dikehendaki dan dipercayakan oleh masyarakat dan jika dikehendaki Allah dan Tuhan yang Maha Kuasa saya siap (maju sebagai Bupati Konut),” tutur Raup ditemui jurnalis Lenterasultra.com di Konut, Rabu, (29/5/2019).

Dengan begitu, artinya Raup akan bertarung dengan Ruksamin, Bupati Konut yang tidak lain merupakan patner kerjanya sendiri. Pasalnya, orang nomor satu di Konut itu juga digadang-gadang bakal kembali maju di Pilkada 2020 mendatang.

Terkait hal itu, ia enggan berkomentar banyak. Yang pasti, pada prinsipnya mantan Anggota Legislatif itu siap mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Konut.

Untuk diketahui, selain Ruksamin, Wakil Ketua DPRD Konut; Sudiro juga disebut bakal maju dalam pesta demokrasi ini.

Reporter: Iwan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU