Amanahsultra.com Lengkapi Media Online di Kendari

1,460

 

Dirut Amanahsultra.com, Safriansyah saat membawakan sambutan di acara launching. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Amanahsultra.com secara resmi melakukan launching sebagai salah satu media online yang hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (25/5/2019).

Ketua Panitia Launching, Ival Chandra berharap dengan hadirnya Amanahsultra sebagai salah satu media online dapat melengkapi media online yang sudah lebih dulu hadir.

Related Posts

“Semoga kehadiran kami dapat menjadi salah satu referensi media online, melengkapi media online yang sudah lebih dulu eksis,” harapnya.

Sementara itu, Muh Safriasyah selaku Dirut dari Amanahsultra.com, menuturkan agar kedepannya amanah juga mendapatkan ruang bagi para pembaca yang ada di Sultra. Diakuinya sebagai media baru, Amanah tentunya masih membutuhkan banyak masukan yang sifatnya membangun.

“Kami butuh kritikan dari semua golongan agar kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia pun mengatakan jika hadirnya Amanah juga bisa menjadi salah satu referensi untuk menangkal maraknya berita hoax yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia menitipkan pesan kepada seluruh tim dari amanah agar kedepannya bisa menghasilkan karya jurnalistik yang baik dan memenuhi unsur kode etik.

Laporan: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU