Pegadaian Kendari Buka Puasa Bersama Anak Yatim

440
Plt Deputi Bidang Bisnis Area, Agus Kurniawan Saputra saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Shabri Kendari. (MITA/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – PT Pegadaian (persero) Kendari mengadakan buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Shabri Kendari, di salah satu hotel yang ada di Kendari, Senin, (20/5/2019).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, lalu dilanjutkan dengan sambutan serta pemberian santunan berupa uang tunai dan bingkisan. Santunan tersebut diberikan langsung oleh Agus Kurniawan Saputra selaku Plt Deputi Bidang Bisnis area Kendari kepada 30 anak yatim piatu yang hadir.

Dalam sambutannya Agus K Saputra berharap bisa saling berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Tidak hanya itu, ia juga berharap kegiatan berbagi tidak hanya dilakukan pada saat bulan ramadan saja.

“Kegiatan berbagi seperti ini sebenarnya bukan hanya pada saat ramadhan saja, ini sudah menjadi agenda rutin dari kantor kami” tutur Amel selaku karyawati di PT Pegadaian Area Kota Kendari.

Acara selanjutnya tausiah ramadan yang dibawakan oleh Moh Safrudin, lalu ditutup dengan berbuka puasa sekaligus makan malam bersama dengan anak yatim piatu.

Reporter: Mita Ayu
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU