Biadabnya Adrianus Pattian, Setelah Memperkosa Korban Ditinggalkan Begitu Saja

1,242

Adrianus Pattian telah diamankan. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Entah apa yang ada di benak Adrianus Pattian. mantan anggota TNI dari kesatuan 725 Woroagi ini begitu tega memperkosa anak-anak di bawah umur yang tidak tahu apa-apa. Tercatat hingga saat ini, sudah ada enam orang anak perempuan dengan usia antara 10 sampai 12 tahun telah menjadi korban kebiadabannya.

Menurut penuturan Dandim 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutfi Wijaya, beberapa korban kejahatannya bahkan ditinggalkan begitu saja setelah diperkosan. Berbeda dengan korban kelima, yang sempat dikembalikan di lokasi asalnya menculik.

“Ditinggalkan begitu saja,” tuturnya.

Dan jika yang ramai diberitakan bahwa TKP pemerkosaan di Nanga-nanga. Rupanya ada tempat lain yang menjadi lokasi Adrianus melancarkan kejahatannya.

“Lokasinya ada yang di Hutan Nanga-Nanga, ada juga yang di tempat lain. Tapi yang di tempat lain ini masih dalam tahap penyidikan,”ujarnya.

Entah apa yang ada dalam benak laki-laki asal Maluku itu. Namun kata Fajar, bahwa keenam korban yang diculiknya telah diperkosa.

“Untuk sementara korbannya ada 6 orang, semua diperkosa,” katanya.

Saat ditanya apakah saat melancarkan aksinya, Adrianus mengancam korban? Fajar mengatakan kemungkinan demikian.

“Namanya diperkosa pasti diancam, pasti korbannya takut,” katanya.

Aksi terakhir yang dilakukan oleh Adrianus diketahui oleh intel dari pihak kepolisian, sehingga saat itu, tepatnya 29 April, langsung dilakukan pengejaran kepada pelaku yang lari ke Hutan Nanga-nanga.
Reporter: Fiyya
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU