DPO Pencabulan Ditangkap di Lorong Jati

560
Pelaku saat ditangkap. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Selesai sudah pelarian Adrianus Patian, DPO kasus penculikan dan pencabulan anak di bawah umur. Setelah sempat buron dan menjadi target penangkapan TNI Polri, ia berhasil ditangkap di Lorong Jati, Wuawua, Kendari, pada Rabu, (1/5/19) sekitar pukul 10.30 wita.

Sebelumnya, pengepungan yang dilakukan aparat TNI dan Polri sempat menghebohkan warga yang bermukin di sekitaran Lorong Jati Raya. Tak berselang lama, kabar penangkapan ini pun tersebar di berbagai pesan whatsApp jurnalis di Kota Kendari.

Related Posts

Dalam video yang beredar, tampak aparat TNI berseragam lengkap menggiring pelaku yang sudah tak mengenakan baju menuju mobil. Di antara kerumunan warga aparat tampak beberapa kali melepaskan tembakan ke udara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adrianus Patian menjadi incaran aparat Kepolisian dan TNI karena telah melakukan kekesaran seksual dan juga penculikan. Hingga kini tercatat sudah ada 6 korban. Salah satu korban disebut anak Anggota TNI.

Laki-laki asal Romean Maluku ini sebelumnya berprofesi sebagai TNI Danyonif 725 Woroagi. Ia dipecat per tanggal 29 April karena kasus yang berkaitan dengan perempuan.

Reporter: Wuu
Editor: Fiyya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU