Rusman Sebut Ridwan Bae Peletak Pembangunan Dasar di Muna

560

 

Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama Sekda, Nurdin Pamone dan Ridwan Bae, anggota DPR-RI. Foto : Kinong.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Nama Ridwan Bae sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Anggota Komisi V DPR-RI itu punya andil besar bagi kemajuan pembangunan di Sultra.

Bupati Muna, LM Rusman Emba pun mengakui hal itu. Kata dia, di Muna Ridwan Bae merupakan peletak pembangunan dasar. Banyak bangunan monumental yang dibangun Ridwan Bae selama mejabat sebagai Bupati Muna dua periode.

Related Posts

“Kita tidak bisa pungkiri banyak pembangunan yang dilakukan sebagai dasar di Muna dan itu akan terus kita lanjutkan,” kata Rusman.

Setelah selesai menjabat sebagai bupati, Ridwan Bae tidak langsung melupakan begitu saja Bumi Sowite. Saat menjabat sebagai anggota DPR-RI hingga saat ini, Ridwan Bae masih tetap memberi kontribusi bagi kemajuan pembangunan di Sultra. Untuk di Muna misalnya, telah banyak memasukan program dari pusat berupa bantuan rumah nelayan di Kecamatan Loghia dan Napabalano, 1200 bedah rumah, jalan Matarawa, Rusunawa bagi mahasiswa STIP dan masih banyak lainnya.

“Kita sangat berharap Pak Ridwan sebagai peletak dasar pembanguman kembali memberi perhatian serius pada daerah ini,” harapnya.

Reporter: Kinong
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU