Jokowi-Amin Pasangan Terbaik, Perwakilan Teknokrat dan Agamais

665
Ribuan massa Jokowi-Amin saat menghadiri deklarasi tim kampanye dan seluruh relawan di Kendari, Sulawesi Tenggara Minggu, 24/3/2019

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Joko Widodo-Ma’ruf Amin dinilai menjadi pasangan yang sangat tepat memimpin Negara Republik Indonesia untuk lima tahun kedepan. Sebab, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 ini, merupakan dua sosok manusia terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini.

Penilaian ini diungkapkan Dr H. Marzuki Hanafi Bantayan, sesepuh warga Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kendari, Sulawesi Tenggara. Menurut Marzuki, selama empat tahun setengah menjadi presiden, Joko Widodo bersama wakilnya, H.M Jusuf Kalla, sudah memberikan landasan untuk keberlanjutan pembangunan bagi masyarakat Indonesia.

“Jokowi sudah memberikan banyak perubahan. Bersama Ma’ruf Amin, Jokowi sudah tepat memimpin kembali bangsa ini, untuk lima tahun kedepan,” kata dokter Marzuki dalam acara deklarasi damai Forum Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Marzuki juga memuji sikap dan karakter pasangan Jokowi-Amin.

Related Posts
Dokter H. Marzuki Hanafi Bantayan, sesepuh warga Sulawesi Selatan di Sulawesi Tenggara, saat menghadiri deklarasi Forum Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (23/3/2019)

Menurutnya, pasangan calon presiden 01 Jokowi-Amin, mempunyai sikap-sikap yang bisa dijadikan pola anutan selama ini. Keduanya memiliki kepercayaan dan ketakwaan terhadap Allah SWT yang taat, mempunyai pandangan visi misi dan tujuan kedepan untuk masa depan bangsa, orangnya jujur, berinterigas dan teguh pendirian. Yang tak kalah pentingnya adalah, pasangan terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia ini, merupakan perpaduan antara teknorak dan agamais. “Ini yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa ini kedepan,” sambungnya.

Dokter Marzuki mengungkapkan, warga Sulsel yang berdomisili di Kendari harus memenangkan Jokowi-Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. “Kalau survey elektabilitas sebelum Jokowi ke Sultra menunjukan pasangan lain, sedikit lebih tingggi dari Jokowi, maka yakin dan percaya, dengan kedatangan Jokowi serta deklarasi damai Forum Warga KKSS (Minggu 23/3, red), kemenangan pasangan Jokowi-Amin di Sultra sebanyak 75 persen bisa dicapai,” kata Marzuki.

Marzuki juga mengingatkan bahwa, Pilpres merupakan suatu pesta demokrasi yang akan memperkuat kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta kebhikenakaan dan pancasila menjadi harga mati bagi semua warga Indonesia, olehnya itu, bersama Jokowi-Amin, Marzuki mengajak seluruh warga Sulsel di Sultra, untuk bersatu bersatu dan berjuang bersama dalam memenangkan pasangan 01 sehingga Pancasila  dan NKRI dan Kebhinekaan tetap terjaga dan berdiri tegak di Indonesia.  “Ewako Jokowi.. Ewako Jokowi, Ewako Jokowi… Jokowi bisa,” teriak Marzuki dihadapan ratusan warga Sulsel yang ikut deklarasi damai pasangan Jokowi-Amin, di salah satu hotel di Kendari.

Penulis : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU