Mau Wisata Kuliner Sambil Memancing? Yuk ke RM Paleppo’99

1,021
RM Palpeppo’99, di Jalan Ahmad Yani, Kendari, Sulawesi Tenggara. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bagi anda warga Sulawesi Tenggara, khususnya para pecinta kuliner tidak lengkap rasanya jalan-jalan di Kota Kendari, kalau belum mampir ke rumah makan Paleppo’99. Tempatnya yang startegis dan nyaman serta menawarkan pesona kulineran sambil memancing dijamin akan membuat anda nyaman dan ingin berlama-lama di temapat tersebut. Rumah makan ini tereletak di Jalan Ahmad Yani Kendari, sangat mudah diakses bahkan dengan angkutan umum.

La Rahama selaku Owner rumah makan Paleppo’99 mengatakan, rumah makan didirikan karena terinsirasi dari Timur Tengah.

“Saya terinspirasi dari buku yang pernah saya baca, itu ada perkampungan di Timur Tengah yang dikelilingi lembaga pendidikan dan instasi perkantoran tapi dengan suasana yang berbeda. Nah seperti tempat ini dia berbeda dengan tempat lain karena kita berada terapung di atas empang dan kita bisa sambil memancing,” bebernya.

Selain itu menu-menu yang ditawarkan oleh RM paleppo’99 sangat beragam. Ada 70 menu yang dapat dinikmati di rumah makan ini, dari aneka seafood, chinese food, sampai makanan khas Kendari pun tersedia.

Related Posts

Bombana Butuh 670 ASN Baru

RSUD Bombana Kini Punya 23 Dokter Spesialis

Muji, chef RM paleppo’99 membeberkan bahwa harga untuk hidangan ikan di RM Paleppo’99 sangatlah murah dan terjangkau. Pembeli bebas memilih ikan apa saja. Jika bosan dengan ikan laut, pengunjung bisa langsung memancing ikan air tawar segar yang telah disediakan di empang.

“Untuk ikan 1 ons kita patok harga 15 ribu rupiah saja, murah dan bebas ikannya mau dimasak apa harganya tetap sama,” bebernya.

RM Paleppo’99 buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 Wita. Di tempat ini juga menerima pesanan event-event besar, reservasi meeting, dan lain-lain.

Reporter: Febri Wulandari

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Bombana Butuh 670 ASN Baru

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Warga Bombana yang bercita-cita jadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebaiknya segera mempersiapkan diri. Tahun…