Maret Hingga Mei, Plaza Inn Kendari Kembali Hadirkan Promo Apik

448
Promo Plaza Inn Kendari bulan Maret hingga Mei. (PEBRIANTO/LENTERASULTRA)
Related Posts

Bombana Butuh 670 ASN Baru

RSUD Bombana Kini Punya 23 Dokter Spesialis

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Plaza Inn Kendari by Horison, kembali menghadirkan promo terbarunya yang berlaku mulai bulan Maret hingga Mei mendatang.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Prihandono Setiabudhi mengungkapkan beragam menu yang disajikan dengan apik merupakan aduan menu yang cukup digemari, sebagai hidangan yang bercita rasa serta lezat dan menyegarkan.

“Mulai Maret, hingga akhir Mei nanti, kami mengeluarkan beragam menu yang merupakan perpaduan tepat untuk hidangan makan siang dan malam,” ungkap Priehandono dalam rilisnya. (28/02).

Menu dessert di PlazaInn Kendari selama promo Maret hingga Mei. (PEBRIANTO/LENTERASULTRA)

Dalam sajiannya, ada tiga menu “Main Course”  seperti Udang Wijen Mayones, Chicken Hainan dan Homo Rice.

Udang Wijen Mayones adalah menu dengan udang yang digoreng, dalam balutan tepung gurih dan renyah, yang disajikan dengan mayones segar. Sementara itu, Ayam Hainan memiliki rasa yang sangat khas, dengan bumbu khas pula berupa jahe dan garam, sehingga rasanya sedikit pedas, asin dan gurih, yang tentunya sangat menggugah selera. Sedangkan Homo Rice adalah Nasi Gireng dengan balutan telur dadar, acar dan ayam goreng sebagai pelengkap.

Lanjut Priehandono,  Untuk Beverages, ada tiga menu yang disajikan yakni Green Tea Vanilla Shake, Sweet Sunrise,  dan Bedhug Mocktail. Ketiganya merupakan menu pilihan yang menghasilkan sensasi dan nikmat yang menyegarkan.

“Sedangkan untuk menu Dessert, ada Pisang Colenak, PIK Tiramisu dan Es Sarang Burung sebagai pelengkap yang tentunya membuat makanan penutup lebih asik,” katanya.

“Untuk dapat menikmati promo ini, Anda hanya membutuhkan Rp 15.000 hingga Rp. 55.000 saja,” tutupnya.

Reporter: Pebrianto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Bombana Butuh 670 ASN Baru

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Warga Bombana yang bercita-cita jadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebaiknya segera mempersiapkan diri. Tahun…