50 Kepala Sekolah Segera Didefinitifkan

582
Plt Kadis Dikbud Sultra, Asrun Lio. (FEBRI/LENTERASULTRA)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra,  Arun Lio, segera mendefinitifkan 50 kepala sekolah yang masih berstatus pelaksana tugas (PlT). Pasalnya hal ini perlu disegerakan mengingat tak lama  lagi siswa akan melaksanakan ujian nasional.

“Kepala sekolah yang PlT dalam minggu kita akan segera defenitifkan, draftnya juga sudah ada. Karena semua administrasi masih bisa ditandatangani, tetapi ijazah akan ditolak oleh sistem,” beber Asrun Lio saat ditemui di ruangannya, Rabu, (27/02/2019).

Asrun Lio mengatakan, PlT Kepala Sekolah harus diprioritaskan karena  mereka tidak bisa menandatangani ijasah nantinya jika belum definitif.

Related Posts

“jumlah sekolah yang PlT itu kurang lebih ada 50 sekolah. Wilayah persebarannya hampir semua sekolah di Sultra, kecuali Kabupaten Konawe Utara itu sudah defenitif semua,” jelasnya kepada Lenterasultra.com

Ia juga membeberkan bahwa Kota Kendari sendiri ada dua sekolah yang kepala sekolahnya masih berstatus PlT, yakni SMKN 4 Kendari dan SMKN 5 Kendari.

Reporter: Febri Wulandari
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU