Presiden Dijadwalkan ke Kendari, Berikut Agendanya

218
Presiden RI, Joko Widodo. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 2 Maret 2019 mendatang. Menurut Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi, terdapat tiga agenda utama kedatangan Jokowi di bumi anoa ini.

“Ada tiga agenda utama yakni penyerahan sertifikat tanah milik masyatakat, peresmian pelabuhan new port pelindo dan jalan santai dengan warga yang rencananya dihadiri ribuan warga,” terangnya, Selasa (26/2/2019).

Untuk pembagian sertifikat tanah, kata Kusnadi, Jokowi akan menyerahkan sebanyak 2.000 sertifikat tanah yang terdiri dari 1.125 sertifikat warga Kota Kendari, 500 warga Konawe dan 375 sertifikat tanah milik warga Konawe Selatan. Rencanannya, pembagian sertifikat akan dipusatkan di GOR.

Related Posts

Selain itu, ia juga menambahkan jika Jokowi akan melakukan kunjungan ke pasar ikan.

Guna memantapkan kedatangan orang nomor satu di Indinesia itu, pihaknya sudah melakukan rapat pemantapan di Rujab Gubernur Sultra.

“Rapat sudah dilakukan semalam di rujab gubernur, tapi untuk lebih lanjutnya lagi hari ini pemda diundang di istana untuk rapat pemantapan agenda presidan ke Kota Kendari,” tutupnya.

Penulis: Lina

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU