Dipimpin Anton Timbang, IMI Sultra Raih Predikat Terbaik

1,739
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang

KENDARI,  LENTERASULTRA. COM – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mengungkapkan bahwa IMI Sultra berhasil meraih predikat terbaik untuk regional Sulawesi.

“Kita berhasil mendapatkan predikat IMI terbaik dari IMI Pusat, ini semua berkat kerja sama dari teman-teman,” ungkapnya, Sabtu (2/2/2019).

Namun dengan perolehan tersebut tidak membuatnya puas begitu saja. Pasalnya, perolehannya itu bisa juga menjadi cobaan bagi teman-teman IMI di Sultra. Predikat tersebut harus menjadi acuan bagi mereka sendiri untuk terus berbuat lebih baik lagi.

Related Posts

“Predikat ini harus kita pertahankan. Penilaian tersebut diberikan untuk tahun 2018, minimal 2019 kita masih bisa mempertahankan predikat tersebut,” harapnya.

Keberuntungan bagi IMI Sultra sendiri tidak hanya pada perolehan predikat sebagai pengurus terbaik, melainkan didukung dengan kepercayaan IMI Pusat untuk menyelenggarakan beberapa event nasional di Sultra.

“Kita dipercayakan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan rapat kerja tahunan secara nasional, kita juga akan segera menyelenggarakan dua event nasional di Kota Kendari,” ujarnya.

Bahkan saat ini, sejumlah atlit balap dari IMI sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pra PON. Kontribusi IMI bagi Sultra sendiri akan dibuktikan dalam HUT Sultra pada April mendatang dengan ikut mengambil bagian dalam rangkaian HUT Sultra.

Penulis : Lina

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU