Meriahkan Tahun Baru 2019, Pemprov Sultra Gelar Zikir dan Doa Bersama

1,196
Gubernur Sultra Ali Mazi (Kanan), Wagub Sultra Lukman Abunawas (Kiri). (Dokumen LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM –Tahun baru segera tiba. Momentum pergantian tahun baru, biasanya identik dengan pesta dan hura-hura. Namun berbeda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Tidak ada pesta kembang api, mercon dan terompet pada momentum pergantian tahun baru kali ini.

“Kita tidak akan melakukan acara seperti yang di MTQ dan Bokori dulu, tapi kita akan lakukan acara Zikir dan Doa bersama di Masjid Al-Alam Kendari,” tutur Wagub Sultra, Lukman Abunawas kepada lenterasultra.com.

Kata Lukman, ini sebagai bentuk mewujudkan Sultra Beriman yang kerap digaungkan. Makanya, Pejabat Eselon I, II, III, IV serta semua karyawan dan karyawati di Pemprov Sultra diwajibkan hadir dalam acara tersebut.

Acara yang akan dilangsungkan pada Senin, (31/12/2018) malam nanti itu, akan diawali dengan Shalat Maghrib dan Isya berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari salah satu penceramah yang ada di Sultra.

“Kemudian menjelang detik-detik pergantian tahun nanti pada pukul 00.00 Wita, kita akan melakukan Zikir dan Doa bersama,” imbuhnya.

Lanjut Lukman, acara ini juga diselenggarakan untuk umum. Karenanya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Reporter: Pebrianto
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU