Rajiun Serahkan Bonus ke Atlet Beprestasi

465
Bupati Muna Barat (kiri), Atlet (kanan) menyerahkan langsung bonus kepada atlet yang meraih medali di Porprov ke XIII di halaman Rujab Bupati Mubar. Senin (17/12/2018) (TAMZIL / LENTERA SULTRA.COM)

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna Barat (Mubar), Rajiun Tumada menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-XIII.

Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab), pada Senin, (17/12/2018), Rajiun secara resmi memberikan apresiasi. Apresiasi itu berupa bonus uang tunai senilai Rp 15 juta bagi peraih medali emas, Rp10 juta untuk medali perak dan Rp 5 juta peraih medali perunggu.

“Penyerahan bonus dan apresiasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemda Mubar untuk kesejahteraan atlet,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Rajiun  mengaku berterima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, official dan manager yang telah mengharumkan nama Mubar di ajang empat tahunan itu. Ia juga mengaku bangga dengan perolehan medali yang didapatkan.

Related Posts

Bagaimana tidak, sebagai daerah otonom baru Mubar yang juga baru pertama mengikuti ajang tersebut tetapi bisa bersaing dengan daerah lain yang ada di Bumi Anoa ini. Bahkan mubar berhasil masuk 10 besar dalam perolehan medali dengan menduduki peringkat ke-8.

“Semoga dengan perolehan ini bisa meningkatkan semangat atlet ke depannya. Bagi atlet yang belum mendapatkan medali supaya dijadikan sebagai motivasi untuk giat berlatih dan untuk atlet yang berhasil mendapat medali supaya dipertahankan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rajiun juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana baik dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mubar. Pasalnya berkat kerja keras dan kepedulian mereka, para atlet berhasil menoreh prestasi yang membanggakan.

Untuk diketahui, dalam ajang itu, Mubar berhasil mengungguli kontingen asal daerah lain di Sultra dengan mengumpulkan 26 keping medali emas, 24 perak dan 34 perunggu.

Penulis:Tamzil Syahyib
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU