Plazainn Kendari Hadirkan Menu Spesial “Masuk Pa Eko”

367
Foto istimewa by Plazainn Kendari.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Tagline “Masuk Pa Eko” menjadi tren diucapkan warganet. Kalimat tersebut mendadak akrab di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Terutama bagi warganet pengguna sosial media. Kalimat itu menjadi jargon yang dipopulerkan seorang polisi. Dia adalah polisi senior, AKP Eko Hari Cahyono. Sosok Eko dikenal karena ketangkasannya melempar benda sekaligus tingkahnya yang jenaka.

Bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari, yang ingin mengenal lebih jauh “Masuk Pa Eko”, tak perlu jauh-jauh cari Pa Eko. Plazainn Kendari by Horizon kini menghadirkan “Masuk Pa Eko” dalam kreasi menu spesial.

Plazainn Hotel Kendari memang selalu kreatif dalam menghadirkan menu makanan. Tak pernah kehabisan ide untuk menarik para konsumennya. Buktinya, kini salah satu hotel berbintang di kota lulo itu menggunakan tren yang lagi viral di medsos. “Masuk Pa Eko” yang dimaksud Plazainn Kendari adalah “Masakan Unik Pas Ekonomis” yang akan dilaunching pada periode Oktober hingga Desember 2018 mendatang.

“Istilah “masuk  Pa eko” itu lagi viral dan merupakan kata yang pas menggambarkan menu kami yang akan launching ini,” jelas Priehandhono Setiabudhi selaku General Manager Plazainn Kendari.

Related Posts

Lanjutnya, ada 4 macam Masakan Unik Pas Ekonomis yakni Empal Gentong, Nasi Goreng Thailand, Lemon Creme Brulle dan Thai Tea. Empal gentong jadi salah satu santapan khas yang wajib dicoba saat ke Cirebon. Namun tidak perlu jauh jauh ke Cirebon untuk mencicipi kuliner yang satu ini. Cukup mampir ke Plazainn Kendari anda sudah bisa menikmati hidangan tersebut.

“Empal gentong yang terkenal dengan daging yang empuk dan olahan bumbunya yang padat, kini dapat dinikmati di Plazainn Kendari by Horison. Empal gentong sendiri adalah olahan daging sapi menyerupai gulai disajikan dengan lontong. Satu porsi empal gentong 60 ribu sudah termasuk es teh,” paparnya.

Selain Empal Gentong, Nasi Goreng Thailand turut melengkapi menu “Main Course” dalam paket ini. Berbeda dengan menu nasi goreng sebelumnya, lanjut AA sapaan akrab GM Plazainn Kendari. Kali ini disajikan di dalam buah nanas sesuai dengan penyajian Nasi Goreng Thailand.

Tak perlu khawatir dengan harga katanya. Semua hidangan terbaru tersebut memiliki harga yang ekonomis. Untuk Nasi goreng Thailand dibanderol 55 ribu sudah termasuk jus nanas. Sebagai pelengkap paket, ada Thai Tea dan Lemon Creme Brulle. Thai Tea yakni minuman asal Thailand yang saat ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Thai Tea yang memiliki rasa yang mirip dengan teh tarik ini memiliki campuran rempah yang membuat minuman ini memiliki rasa yang unik dan berbeda. Sedangkan Lemon Crème Brulle, dessert menu dari Itali. Keduanya hanya dibanderol masing masing 35 ribu.

“Untuk mengobati rasa penasaran dan bagi yang ingin menantang kelezatan menu kami, bisa datang ke Plazainn Kendari,” ajaknya. (Isma/Febry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU