Alumni SMADA-91 Baubau Akan Sembelih 7 Ekor Sapi

561
Alumni SMADA Baubau angkatan tahun 1991

Baubau,Lenterasultra.com-Para alumni SMAN 2 (SMADA) angkatan 1991 Baubau akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha mendatang. Pada kesempatan itu tujuh ekor sapi disembelih, kemudian akan dibagikan kepada fakir miskin.

Kegiatan kurban tersebut merupakan kegiatan pertama keluarga besar alumni SMADA 91 Baubau. Dimana hewan kurban yang disembelih merupakan dari dana arisan yang dilaksanakan sejak Oktober 2017 lalu dan sumbangan dari para alumni.

-IKLAN-

Untuk penyebelihan kurban itu, akan dilaksanakan satu hari sesudah hari raya Idul Adha, Kamis (23/8). Sedangkan untuk pembagian daging hewan qurban, akan dibagikan kupon sebanyak 400 lembar kepada fakir miskin.

“Pemotongan hewan qurbannya akan dilakukan di dua tempat, satu ekor sapi akan disembelih di SMAN 2 Baubau dan 6 ekor lainnya akan disembelih di Posko Alumni SMADA 91,” ungkap Rahayu Yoseph, Koordinator Alumni Smada 91 saat ditemui beberapa awak media, Senin (20/8)

Dengan adanya kegiatan tersebut, untuk selalu mempererat tali silaturahmi antar alumni SMADA 91. Selain itu, harapan kedepan memiliki dana abadi, sehingga dapat membuat beasiswa untuk anak-anak alumni SMADA yang kurang mampu.

“Pada intinya, dengan kegiatan ini bagaimana kebesaran dan jiwa sosial kita untuk masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya. (hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.