Usai Dilantik, AMAN Langsung Mulai Kerja

337
Pasangan Gubernur Sultra terpilih, Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) saat memberikan sambutannya dalam pleno penetapannya, Senin 13/8 lalu di salah satu hotel di Kendari.

Kendari,Lenterasultra.com-Untuk menduduki kursi Sultra-1, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) harus menunggu sebulan lagi. Rencananya, pasangan gubernur periode 2018-2023 ini akan dilantik pada 17 September mendatang oleh Presiden di istana negara. Olehnya itu, AMAN belum banyak berbicara soal program yang akan dilakukan lebih awal, namun janjinya akan langsung kerja setelah dilantik.

Gubernur terpilih Ali Mazi mengungkapkan, usai dilantik pada 17 September 2018 nanti, keduanya akan langsung bekerja. Target masa kerja 100 hari pun kini telah disusun rapi.

“Sisa dikerjakan dan menunggu waktunya. Begitu dilantik, saya langsung kerjakan. Insha Allah dalam waktu tiga bulan, masyarakat sudah bisa melihat hasilnya,” ungkap Ali Mazi.

Kerja 100 hari, kata politisi Partai NasDem itu merupakan usahanya bersama pasangannya Lukman Abunawas untuk membuktikan janji politiknya kepada masyarakat Sultra. Bahwasannya mereka bisa menghasilkan karya guna mensejahterakan rakyat bumi anoa ini.

“Kita bisa membuktikan kepada masyarakat Sultra bahwa kami bisa menghasilkan karya walaupun sifatnya belum sekaligus tapi kami punya waktu lima tahun. Untuk itu, kami butuh dukungan dari seluruh masyarakat,” ucapnya.

Dirinya menegaskan bahwa kemenangan AMAN merupakan kemenangan seluruh masyarakat bumi anoa. Untuk itu, dia meminta mulai sekarang sudah tidak ada lagi kotak-kotak atau kubu-kubu. Namun kita semua harus bersatu saling bergandengan untuk membangun Sultra lebih baik kedepannya.

“Sudah tidak ada lagi kubu-kubu dukungan. Tapi kita adalah satu untuk Sultra. Kami minta dukungan kepada semua pihak dan stakeholder serta masyarakat untuk menyongsong pembangunan Sultra selama lima tahun kedepan,” imbuh Ali Mazi. (Isma)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU