Pria di Konsel Tewas Diduga Disengat Listrik Pancingnya Sendiri

430
Jenazah Didin Syahputra saat berada di rumah sakit. (ilham)

Andoolo, Lenterasultra.com- Senjata makan tuan. Sepertinya analogi itu sepertinya tidak meleset jika disematkan pada Didin Syahputra alias Uci. Warga Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu tewas diduga tersengat listrik pancing miliknya sendiri.

Uci (25) yang diketahui sebagai buruh bangunan tersebut ditemukan sudah tak berdaya oleh warga di Kelurahan Ranomeeto, Kecamatan Ranomeeto, Konsel pada, Senin (9/07/2018) sekira pukul 14.28 Wita, di sebuah lokasi pemancingan di wilayah Ranomeeto.

Menurut Ramadhan (32) salah seorang saksi mata menuturkan, awalnya sekitar jam 11.00 Wita dirinya sempat melihat korban sedang menyetrum ikan di kolam lokasi pemancingan, dan sekitar jam 14.28 Wita ia menemukan korban sudah tergeletak di atas tanah. Setelah dicek korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Saya sempat melihat korban memancing menggunakan pancing yang menggunakan listrik sekira jam 11.00 Wita, setelah saya kembali saya liat dia sudah tergeletak di atas tanah saya mengira dia ketiduran, pas saya periksa ternyata sudah tewas,” kata Ramadhan saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat mengetahui korban sudah tidak bernyawa, iapun langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian Sektor Ranomeeto langsung mendatangi Lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban diamankan dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban. (Ilham).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU