Usai Diperiksa 8 Jam,  Bupati Busel di Terbangkan ke Jakarta

523
Bupati Busel naik tangga pesawat wings air, untuk diterbangkan ke Jakarta (Hengki)

LENTERASULTRA.com-Kurang lebih delapan jam memeriksa Agus Faisal Hidayat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya membawa Bupati Buton Selatan itu ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Agus terlihat keluar dari ruangan Sat Reskrim Polres Baubau sekitar pukul 05.00 wita, dengan menggunakan baju kemeja lengan panjang warna coklat muda dan menggunakan celana panjang warna coklat tua.

Mereka menuju bandara Betoambari dengan menggunakan mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1292 AC.  Sedangkan rekan bupati dan Anggota KPK menggunakan mobil Avanza hitam DT 1518 BG,  Rush Silver DT 1636 IE,  Xenia DT 1356 DG.

Pemberangkatan Agus ke Jakarta mendapat pengawalan ketat dari anggota Polres Baubau yang di backup anggota Sat Brimob Batauga sebanyak 25 personil. 13 personil Sat Brimob Batauga disiagakan di Polres Baubau dan 12 personil Sat Brimob lainnya disiagakan di Bandara Betoambari bersama anggota Sat Shabara Polres Baubau.

Agus Faisal Hidayat di terbangkan dengan menggunakan pesawat Wings air ATR 12-600, Kamis pagi (24/5) sekitar pukul 06.00 wita.
Selain Bupati Busel,  lima rekanya yaitu salah satu pengusaha dengan inisial TK, ajudan Bupati Busel inisial YS,  NS pekerjaan swasta,  oknum badan pemenangan pemilu (Bapilu) Sultra inisial MP dan bendahara Sekda Busel inisial EF, juga ikut diterbangkan ke Jakarta. (hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU