Keluarga Terduga OTT di Tongkuno Bantah Curi Sapi

198

LENTERASULTRA.com-Pihak keluarga seorang bernama L yang di OTT warga Tongkuno Jumat (9/3) lalu dengan tuduhan mencuri sapi, langsung memberikan klarifikasi atas pemberitaan tersebut. Istri L, Sur langsung memberikan keterangannya atas tuduhan yang dialamatkan pada suaminya. Memang agak sedikit riskan. Namun, pastinya, ada versi keluarga yang kontradiktif dengan kejadian itu.

Sur mengaku suaminya tak terlibat dalam perkara itu. Menurutnya, L tak tahu-menahu, peruntukkan mobil pick up miliknya tersebut. Sebagai mana mobil dalam dunia usaha, maka ada jasa muat alias sewa. “Hanya jasa muat saja. Bagaimana kalau mobil disewa. Secara otomatis, barangnya harus dimuat,” kata Sur pada lenterasultra. Com, Senin (12/3).

Sebenarnya, saat memuat Sapi di desa Lakologou Wakuru itu, lanjut Sur, pada hari pertama Kamis lalu, itu tak jadi. Sebab, sapi yang ada saat itu, terlepas. Makanya, L dipanggil lagi keesokan harinya. “Disitulah terjadinya. Tapi kan L ini tunggu mobil. Intinya, bagaimana itu kalau jasa angkut. Mobilnya kita disewa, kita ambilkan barangnya,” jelasnya.

Untuk itu, pihak keluarga meminta agar tak dipersepsikan negatif. Mudah-mudahan cepat selesai perkaranya dan dibebaskan. Biarbagaimana pun, hanya sekedar jasa muat saja.(ery)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU