OTT Subuh, KPK Amankan Tujuh Orang di Polda Sultra

694
Kendaraan dinas yang ikut diamankan dalam operasi KPK subuh tadi

LENTERASULTRA.com-Sebuah kabar mengejutkan muncul di Kota Kendari, Rabu (28/2) pagi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap beberapa orang di sebuah tempat makan di Kota Kendari, pukul 04.30 Wita, Rabu. Ada pejabat penting Kota Kendari dilaporkan ikut tertangkap.

Mereka langsung dibawa ke Mako Polda Sultra, tepatnya di lantai dua gedung Ditkrimsus untuk dilakukan pemeriksaan. Ada sebuah mobil dinas berplat DT 1121 E juga ikut dibawa. Selain pejabat, ada juga seorang pengusaha toko cat di Jalan Syekh Yusuf dilaporkan ikut digelandang KPK.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, KPK memang sudah berada di Kota Kendari sejak beberapa waktu lalu. “Benar ada operasi oleh KPK, soal siapa dan bagaimana kronologisnya silahkan tanya ke pihak KPK,” kata AKBP Sunarto, Humas Polda Sultra.

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah yang dihubungi lenterasultra.com, belum memberikan jawaban. Teleponnya belum diangkat, dan pesan WhatsApp yang dikirikman belum dibalas.

Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha yang dihubungi mengaku belum mendengar kabar tersebut. “Saya akan cek dulu ya informasinya, nanti saya kabari kalau memang ada OTT di Kendari pagi ini,” kata Priharsa saat dihubungi. (jovi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU