Presiden Doakan Wali Kota Kendari Segera Pulih dari Virus Corona

212
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Ali Mazi saat menggelar teleconference dengan sejumlah pejabat di enam Kabupaten dan Kota di Sultra terkait pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya masing-masing. Foto : Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM– Virus Covid-19 yang mendera Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir juga sampai di telinga Joko Widodo. Presiden Republik Indonesia ini pun, mendokan pasangan Siska Karina Imran itu, agar lekas sembuh dari virus Corona.

Jokowi mendoakan Sulkarnain saat berkunjung di Kota Kendari, Rabu (30/6/2021). Presiden menyampaikan hal itu, setelah mendengar pemaparan vaksinasi Covid-19 dari Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar melalui teleconference di pelataran kantor Gubernur.

Usai menjelaskan jumlah sasaran vaksin sebanyak 3 ribu orang kepada Jokowi, Nahwa Umar meminta kepada Presiden agar mendoakan Wali Kota Kendari. “Doakan Pak, agar cepat sembuh Pak Walikota, ” pinta Nahwa Umar, kepada Presiden.

-IKLAN-

Mendengar permintaan tersebut, Jokowi yang didampingi Gubernur Ali Mazi, terlihat sempat tertawa. Jokowi pun mendoakan Sulkarnain. “Cepat sembuh nanti pak wali,” kata Presiden yang turut didampingi Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Sekda Provinsi Nur Endang Abbas serta Kapolda Sultra, Irjen Yan Sultra Indrajaya.

Di hadapan Jokowi, Nahwa Umar mengatakan jika vaksinasi sebanyak 3 ribu orang bertepatan dengan kehadiran Presiden dimulai sejak pukul 07.30 Wita. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan sampai malam. Dan jika belum rampung akan dilanjutkan besok harinya.

Nahwa Umar juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Jokowi di Kota Kendari. “Terima kasih pak atas kehadirannya di Kota Kendari, dalam kunjungan kerjanya. Dan Alhamdulillah, masyarakat Kota Kendari sangat senang pak,” ucap Nahwa Umar.

Penulis : Adhi

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU