Terbang Bersama Garuda Irit Hingga 25 Persen Diperayaan HUT RI Ke-73

351
Suasana Launching Parade diskon HUT RI Garuda Indonesia Branch Office Kendari.    

Kendari,Lenterasultra.com-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, penerbangan Garuda Indonesia menawarkan promo tiket yang menarik. Siapapun yang terbang bersama maskapai penerbangan plat merah ini akan mendapatkan yang harga lebih irit. Pihak Garuda akan memberikan potongan harga hingga 25 persen bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ingin melakukan pembelian tiket perjalanan rute domestik maupun internasional.

Hal ini disampaikan oleh General Manager (Garuda Indonesia) Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko. Ia mengungkapkan bahwa pihak Garuda Indonesia meluncurkan program Terbang Hemat Hingga 25 persen. Penawaran menarik ini dapat di nikmati dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdeeakan Republik Indonesia yang ke-73.

“Jika warga Sultra akan melakukan pembelian tiket, maka kami siap memberikan potongan harga hingga 25 persen,” ungkap Tomy, Jumat (10/08/2018).

Namun lanjutnya, potongan harga yang di tawarkan hanya berlaku bagi para pengguna Kartu ATM dari Bank partner Garuda Indonesia diantaranya, BCA, Citi Bank, BNI, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank dan UOB.

“Program ini memberikan diskon yang berbeda-beda untuk Bank partner kami. Potongan harga yang diberikan hanya berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis. Rutenya bisa kemana saja kecuali Madinah, Jeddah, Denpasar-Lombok, Jakarta-Lampung, Jokarta-Jogja dan rute sebaliknya,” beber Tomy.

Hal ini dilakukan agar Garuda Indonesia bersama Bank partner saling berkolaborasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, memberikan dukungan dan sumbangsi dalam menyemarakan HUT RI ke-73.

Bukan hanya itu saja, tambah Tomy, Garuda juga memberikan penawaran menarik berupa diskon 73 persen untuk penukaran GarudaMiles, ekstra hingga 7.300 Miles dari Bank partner ( BCA, BNI, dan Bank Mega). Ekstra 7.300 GarudaMiles untuk reservasi Hotel di Agoda, Mandarin Oriental dan Aerowisata, diskon 17 persen Prepaid Excess Baggage dan cicilan 0 persen dari bank partner.

“Garuda memberikan promo spesial untuk para pengguna GarudaMiles (kartu member). Penambahan miles akan dilakukan maksimal 14 hari kerja setelah periode program berakhir, nasabah wajib memiliki nomor GarudaMiles. Apabila nasabah belum memiliki nomor GarudaMiles, maka nasabah dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.garuda-indonesia.com,” tutup Tomy. (Sri)

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU