Jambret di Baubau Diamuk Massa, Masuk UGD, Motor Dibakar

1,300
Pelaku penjambretan di Baubau saat sedang menjalani perawatan di UGD karena wajahnya babak belur dihajar massa

LENTERASULTRA.com-Petaka bertubi-tubi harus ditanggung S. Sekujur tubuhnya kini babak belur, lebam-lebab bahkan beberapa bagian wajahnya berdarah. Makin sial lagi karena motor maticnya kini sudah jadi rangka, setelah dibakar orang. Puncak kesialannya adalah masuk bui ditahan polisi.

Apa pasal? Pria yang masih ditelusuri alamatnya ini tertangkap menjambret. Alih-alih mendapatkan hasil, saat kabur usai menarik tas seorang perempuan, ia terkejar dan dihajar massa. Silahkan bayangkan bagaimana getirnya hidup S, saat bogem dan tendangan mendarat ke wajah dan tubuhnya.

Ulah yang membawa S ke UGD dan berlanjut ke tahanan Polsek Murhum Baubau ini terjadi, Kamis (4/1) tengah malam. Sekitar pukul 23.00, dengan mengendarai motor bernopol DT 5271 AG, ia membuntuti kendaraan yang ditumpangi RM (21), yang kala itu dibonceng adiknya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tepat di depan SMA 2 Baubau, S nekat menarik tas yang terselempang di pundak perempuan asal Kabaena ini. Tak wanita muda itu memang putus dan sempat terbawa. Sang adik sigap. Ia meninggalkan kakaknya dan mengejar motor S.

Dasar tak beruntung, karena panik, ia malah menyenggol kendaraan lain lalu jatuh tepat di simpang empat depan Kantor Camat Betoambari. Adik RM langsung berteriak jambret hingga memancing perhatian masyarakat. S yang terkepung tak berdaya. Ia jadi sansak hidup.

Tak berapa lama, pihak kepolisian datang dan membawa terduga pelaku jambret itu ke RSUD Palagimata dan mendapatka perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), sebab mengalami luka di bagian wajah akibat terkena pukulan.

“Kita sudah amankan pelakunya, untuk sementara kita tahan di Mapolsek Murhum guna menyelidikan lebih lanjut. Korban juga sudah kami mintai keterangan,” kata Iptu Desi Simon, Kapolsek Murhum. (hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU