Dua Dancer di D,Liquid Clarion Dijaring BNN Sultra

898
BNNP FOR LENTERASULTRA.com
Para wanita pekerja di D’Liquid Clarion saat menjalani tes urine oleh BNNP Sultra

LENTERASULTRA.com-Hentak lagu berirama remix dan house music di lantai diskotik D’Liquid Clarion Hotel mendadak berhenti, Kamis (21/12) dini hari tadi saat belasan petugas gabungan dari Polri, BNN dan TNI mendadak masuk sekaligus menghentikan aktivitas dugem. Semua pengunjung dan pekerja di Tempat Hiburan Malam (THM) ternama itu diminta untuk tak bergerak.

Para petugas berseragam itu selanjutnya meminta semua yang ada untuk berkumpul guna dilakukan pemeriksaan sekaligus tes urine. 46 orang di tempat tersebut diperiksa. Hasilnya, urine dua dancer seksi bernama Selvi Anzelia dan Ruhil Amani positif mengandung zat terlarang jenis Benzo, sedangkan 1 orang penyanyi bernama Mustira, urinenya terdeteksi mengandung methamphetamine.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ketiganya selanjutnya digelandang petugas untuk diamankan di BNNP Sultra untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Hasil ini adalah bagian dari razia yang dilakukan BNNP Sultra, Polisi, dan TNI guna meminimalisir peredaran Narkoba jelang tahun baru, dengan fokus operasi adalah THM yang memang rawan peredara Narkoba,” kata Humas BNNP Sultra, Adisak Ray saat dihubungi.

Selain D’Liquid, razia yang digelar Rabu (20/12) malam hingga Kamis (21/12) dini hari itu sebelumnya sudah menyasar dua tempat bernyanyi keluarga yakni NAV Karaoke dan Master Piece. “Total kami melakukan tes urien terhadap 104 orang sepanjang malam hingga dini hari,” kata Adisak.

Target pertama adalah di rumah bernyanyi NAV, di Jalan MT Haryono. Di tempat ini pihak BNNP melakukan test urine kepada 34 orang dengan hasil 1 orang positif konsumsi sabu-sabu dengan nama Jabar (30). Sedangkan di Master Piece karaoke, 24 orang dites urinenya tapi negatif.(astil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU