11 Kursi Kadis di Bombana Diincar 37 Pejabat

469
Rusman Idja, Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Bombana.

LENTERASULTRA.com-Posisi eselon II atau setara kepala dinas memang menggiurkan. Gaji tentu saja jumbo, tunjangan pasti gemuk, fasilitas sudah pasti kelas satu. Tentu risikonya juga besar kalau salah jalan. Karena tawarannya menggiurkan, tidak salah jika banyak yang berebut.

Related Posts
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Di Bombana misalnya, saat ini sedang dicari 11 pejabat terbaik untuk menduduki kursi kepala dinas demi mengisi kekosongan posisi pimpinan di organisasi perangkat daerah (OPD) itu. Tapi mereka yang mengincar posisi ini harus saling sikut. Soalnya ada 37 orang yang punya keinginan serupa.

37 orang itu berasal dari eselon III dan rata-rata sudah memenuhi syarat dan kepangkatan untuk diangkat jadi pejabat di eselon II. “Mereka juga sudah dinyatakan lulus administrasi, bahkan sudah mengikuti pemaparan makalah,” kata Rusman Idja, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Bombana.

Ajang pencarian Kadis Idol ini berbalut tajuk uji kompetensi Pimpinan Tingga Pratama dipastikan akan sangat sengit persaingannya karena jabatan yang diperebutkan juga sedikit. Satu jabatan diperebutkan dua hingga tiga orang pejabat eselon tiga.(danil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU